SlideShow

0

mahrus biodata

profil



Mungkin sudah banyak dari anda yang telah membaca banyak artikel sekedar tahu, atau bahkan banyak dari anda yang sudah menjadi pembaca setia Blog mahrus haiwa, atau orang dibalik Blog mahrus haiwa. Dan melalui postingan kali ini, saya sebagai pembuat Sekedar Tahu akan memperkenalkan diri saya (bukankah ada istilah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang)

Nama saya muhamad mahrus, saya kelahiran Magelang pada tanggal 23 desember 1992.Pendidikan Formal saya dihabiskan di TK masyitoh sangubanyu, SD banyuwangi 3, SMP Negeri 1 bandongan, lalu saat ini di MAN 1 Magelang. Saya anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Bapak nur irfan dan Ibu yunita.

Saya orangnya kecil, tingginya hanya sekitar 159 cm-an (cukup mungil untuk ukuran anak 17tahun). Sehingga banyak yang menyebut kalau saya ini masih SMP.

Pertama kali mengenal dunia blog adalah saat saya belajar sama guru tersayang saya yaitu pak sulis.(yang masih tetap eksis hingga sekarang). Hingga kini.

Untuk melihat bagaimana sesungguhnya wujud saya, silahkan lihat galleri gambar saya di bawah ini.





0 komentar:

Posting Komentar